Lomba MTQ Kendal, Camat Gemuh Harapkan Peserta Tampilkan yang Terbaik

KENDAL, Lingkarjateng.id Kecamatan Gemuh menghadirkan 28 peserta terbaik untuk Lomba MTQ ke XXX Tingkat Kabupaten Kendal yang diselenggarakan di MAN Kendal, Kamis, 29 Februari 2024.

Pemerintah Kecamatan Gemuh juga mengirim para guru pendamping untuk memberikan dukungan moril terhadap para peserta agar mampu mengikuti lomba dengan baik.

Camat Gemuh, Kartini, menyatakan harapannya agar para wakil dari Kecamatan Gemuh mampu meraih prestasi tertinggi dalam lomba MTQ yang digelar untuk berbagai kalangan usia ini.

“Kami berharap peserta MTQ dari Kecamatan Gemuh dapat mempersembahkan yang terbaik dan meraih kemenangan,” ujar Camat Kartini dengan penuh semangat.

Sementara itu Rofiudin yang hadir mendampingi salah satu peserta bernama Khoirul Anam juga menaruh harapan agar dapat tampil serta meraih juara lomba tilawah kali ini.

“Kami berharap Khoirul Anam dapat memberikan yang terbaik dan membawa pulang kemenangan hingga ke tingkat Provinsi Jawa Tengah,” ungkap Rofiudin penuh keyakinan.

Rofiudin menyampaikan bahwa Lomba MTQ tingkat Kabupaten Kendal ini merupakan event yang dinantikan sebab bisa menjadi ajang untuk semakin memperlancar bacaan kitab suci Al-Qur’an.

“Selain untuk mengukur kemampuan dalam membaca Al-Qur’an, lomba ini juga menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan kecintaan terhadap kitab suci umat Islam,” tuturnya.

Menurutnya Kecamatan Gemuh telah menunjukkan eksistensinya dalam kancah keagamaan dengan mengirimkan wakil-wakil terbaiknya.

“Semoga prestasi gemilang dapat diraih dan membawa kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kecamatan Gemuh,” pungkasnya. (Lingkar Network | Robison – Lingkarjateng.id)

Similar Posts